NyomanSB1

Postingan yang agak telat :-p Akhirnya The Amazing Race (TAR) musim ke-22 tayang juga. Episode perdana ditayangkan pada tanggal 17 Februari. Tempat yang menjadi kehormatan untuk menjadi starting line musim ini adalah Griffith Observatory. Observatorium yang dibangun pada tahun 1933 ini adalah salah satu landmark kota Los Angeles. Host Phil Keoghan mengumumkan twist musim ini yaitu pemenang leg 1 akan mendapat 2 express pass, namun 1 express pass harus diberikan kepada tim lain sebelum akhir leg ke-4. Destinasi pertama musim ini adalah Bora-bora, Polinesia Perancis.

Phil melepas tim tanpa opening challange seperti musim lalu. Tim harus mengendarai mobil yang telah disediakan menuju Los Angeles International Airport. Mereka harus secepat mungkin tiba di bandara karena hanya 5 tim pertama yang mendapat penerbangan pertama, sedangkan 6 tim terakhir akan mendapat penerbangan kedua yang akan mendarat 1 jam kemudian.

Tim Alabama, Chuck/Wynona berhasil check-in pertama di penerbangan pertama diikuti Pam/Winnie, Idries/Jamil, Dave/Connor, dan…

Lihat pos aslinya 559 kata lagi

Iklan
By digatour & travel

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s